Minyak Varash Healing Oil untuk Kesehatan dan Terapi Penyakit

Minyak Obat Varash atau Varash Healing Oil memiliki segudang manfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit serta menjaga kesehatan anda dan keluarga. Hal ini karena herbal ini diolah dari 108 tanaman berkhasiat obat yang diracik dan diramu secara khusus. Kandungan yang terdapat didalamnya mampu bekerja secara unik dalam proses penyembuhan alami.

minyak heerbal varash healing oil

Selain menyembuhkan sumber penyakit, Varash Oil juga bekerja dengan cara mengaktifkan dan menyeimbangkan energi tubuh yang sekaligus juga berperan dalam memperbaiki dan memulihkan kesehatan tubuh secara alami.

Energi tubuh atau dikenal dengan istilah Chi-Prana merupakan energi yang sangat vital bagi kehidupan. Energi ini mengalir dalam tubuh melalui pusat-pusat cakra atau jalur-jalur meridian. Energi inilah yang membuat dan menjadikan manusia hidup dengan sehat dan mendorong organ-organ di dalam tubuh berfungsi secara optimal. Gangguan terhadap energi tubuh atau Chi-Prana akan menyebabkan terganggunya organ tubuh sehingga tidak dapat menangkal penyakit yang datang.

Fungsi Energi Tubuh atau Chi-Prana

Tahukah anda apa sebenarnya fungsi dari energi tubuh atau Chi-Prana tersebut? Berikut ini fungsi Chi-Prana yang sangat vital, yaitu:

  • Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh
  • Meningkatkan fungsi dan kinerja organ di dalam tubuh
  • Melancarkan jalannya sirkulasi darah, enzim, maupun hormon di dalam tubuh
  • Meningkatkan kekuatan sistem imunitas atau kekebalan tubuh
  • Meningkatkan dan mengatur suhu panas tubuh
  • Terjaganya keseimbangan energi Chi-Prana akan membuat harmonisasi organ di dalam tubuh, sehingga tubuh mampu mengatasi dan melawan penyakit yang datang. Sebaliknya bila terjadi gangguan pada meridian tubuh, maka akan menyebabkan kesehatan terganggu.

Kandungan dan Komposisi dalam Minyak Obat Varash Oil

Varash Oil dibuat dari 108 jenis tanaman yang memiliki khasiat obat yang berasal dari enam unsur pohon kehidupan, yaitu daun, akar, batang, buah, bunga, dan biji. Masih ditambah lagi dengan tiga unsur alam, yaitu air, api, dan ether. Pada proses pembuatannya diwakili oleh minyak kelapa, minyak essensial, dan dilakukan dengan pikiran yang baik. Akhirnya tercipta sembilan unsur alam semesta yang sempurna yang diolah secara seksama dalam komposisi yang sangat harmonis.

Kandungan Minyak Varash Oil meliputi:

1. Daun Ashitaba

Herbal ini kaya serat, bersifat anti bakteri dan anti inflamasi, antioksidan alami yang kuat, serta sangat berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan mencegah pembekuan darah, menyehatkan kulit dan menghilangkan kerutan, serta menangkal sinar ultraiolet, menyehatkan rambut, dan mencegah infeksi.

2. Daun Neem

Komponen ini memiliki khasiat yang sangat banyak, antara lain:

Untuk Perawatan gigi : Komponen antiseptik dalam ranting Neem berguna untuk mengatasi sakit gusi, penyakit gusi berdarah, periodontal, infeksi, mencegah kerusakan gigi, serta menjaga kesehatan gigi.

Untuk Detoksifikasi: Neem juga bisa berfungsi sebagai detoksifikasi atau memusnahkan racun di dalam darah sekaligus berperan dalam membersihkan darah. Neem juga mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh, mengatasi serangan virus, parasit, dan jamur berbahaya.

Diabetes: Kandungan hipoglikemik dalam Neem memberikan efek untuk mengurangi kebutuhan insulin sampai 50 % tanpa ada perubahan tingkat glukosa darah.

Penyakit kulit: Neem juga sangat ampuh dalam mengobati dan mengatasi berbagai penyakit kulit termasuk eksim, psoriasis, dan kondisi persisten lainnya.

Stres: Kandungan dalam daun Neem juga ditemukan adanya efek sedatif dalam dosis rendah yang mampu menurunkan tingkat kecemasan maupun stres.

Tukak lambung: Hasil riset menemukan bahwa Neem juga mampu mengurangi secara signifikan volume sekresi cairan lambung (63%), asam lambung (77%), serta aktivitas pepsin(50%) sehingga kerusakan lambung bisa diminimalisir.

Anti-inflamasi dan anti-artritis: Nimbidin, yaitu konstituen dari Neem terbukti mempunyai sifat anti-inflamasi dan anti-artritis yang cukup kuat.

Kontrasepsi potensial: immunomodulator dari ekstrak Neem yang dimurnikan berfungsi dalam mempromosikan sel dan makrofag yang berperan dalam mencegah atau menghentikan terjadinya kehamilan. Namun kesuburan bisa dipulihkan kembali setelah satu atau dua siklus tanpa adanya efek untuk kehamilan berikutnya jika diinginkan.

Kanker: Neem diketahui mempunyai kekuatan yang ampuh dalam membunuh sel kanker sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh dalam mempertahankan diri dari kehancuran. Neem mampu menghadapi berbagai jenis sel kanker, seperti kanker payudara, kulit, hati, lambung, prostat, mulut, paru-paru, dan kanker usus.

Perawatan rambut: Nutrisi dalam Neem juga bermanfata dalam meningkatkan kesehatan rambut, mencegahnya dari kerontokan, rambut kering, beruban dini, serta membuat rambut lebih berkilau.

Minyak Varash Oil

3. Purwoceng

Herbal ini memiliki kandungan senyawa kumarin yang berfungsi sebagai anti bakteri, jamur & kanker, melancarkan saluran seni (diuretik), tonik (meningkatkan stamina tubuh), serta berguna dalam meningkatkan libido atau hormon pria yaitu LH (Luteinizing hormone) dan testosteron.

4. Bunga Lawang

Herbal yang stau ini berguna untuk mengatasi gangguan pencernaan, mengatasi sakit sendi, mengobati flu. mengobati batuk, melancarkan saluran kencing, dan mengurangi gejala mual-mual bagi ibu yang sedang hamil.

5. Amlaki

Herbal ini sangat baik untuk usus dan berguna untuk memperkuat jantung, meningkatkan sirkulasi darah, melawan kanker, menurunkan berat badan, dan mengontrol tekanan darah tinggi.

6. Pule

Herbal ini sangat berguna untuk mengobati darah tinggi, kencing manis, demam, malaria, dan diare.

7. Gaharu

Kayu Gaharu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti untuk terapi penyembuhan penyakit, meringankan rasa sakit akibat cedera, meningkatkan kinerja organ fisik, meningkatkan kekuatan otot tubuh, serta meningkatkan kekuatan tubuh agar tidak mudah lelah.

Sedangkan manfaat metafisik dari kayu Gaharu antara lain aromanya yang wangi membantu mengurangi rasa cemas dan ketegangan yang berlebihan, melemaskan dan merilekskan ketegangan saraf, sebagai pelengkap dan media berdzikir untuk menyembuhkan dan meringankan penyakit, membantu proses meditasi atau tafakur, menangkal dan menyembuhkan penyakit akibat ilmu hitam atau sihir, sebagai sarana untuk mengobati kesurupan, perantara dalam melindungi penyakit karena santet dan ilmu hitam.

8. Mesui

Kulit kayu Mesoyi secara adat dikenal bermanfaat untuk menghangatkan perut pada kasus diare atau murus dan kejang perut.

9. Jehe Merah

Herbal ini sangat berguna dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mengatasi rematik, mengobati sakit kepala, menyembuhkan batuk, mengatasi jerawat, dan menurunkan berat badan atau diet.

10. Rosemary

Herbal ini berguna sebagai anti bakteri, mencegah kanker, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan fungsi ginjal, memperbaiki pencernaan, mendorong pertumbuhan rambut, mengatasi masalah pernafasan, memperlambat penuaan, dan meningkatkan memori dan konsentrasi otak.

11. Mahkota Dewa

Herbal yang sangat terkenal ini bermanfaat sebagai obat anti bakteri, anti alergi, mencegah terjadinya penggumpalan darah, mengobati tumor, disentri, lever, kanker, jantung, mengatasi kadar gula berlebih, dan meningkatkan kekebalan tubuh dan vitalitas, dan mengatasi penyakit syahwat.

12. Temu Gongseng

78 Manfaat Minyak Obat Varash Healing Oil yang Hebat

Minyak Obat Varash memiliki setidaknya 78 manfaat dalam mengatasi dan menyembuhkan beragam jenis penyakit berikut ini.

  1. Asam urat, nyeri sendi, rematik, syaraf kejepit, kesemutan, dan leher tegang
  2. Pegel linu, sakit pinggang, nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, nyeri artritis, keseleo, salah tidur, bengkak, kram olahraga, dan lebam
  3. Gangguan pencernaan, wasir/ambeien, sembelit, perut kembung, maag, ataupun panas dalam
  4. Mengatasi gejala flu, badan panas, batuk, meriang, masuk angin, demam berdarah, ataupun gejala tipes
  5. Sakit kepala, vertigo, migrain, pening, kepala berputar, kepala tegang, dan mabuk perjalanan
  6. Meningkatkan vitalitas seksual, menjaga stamina, menambah sperma, miom, kista, mengatasi nyeri haid ataupun haid tidak teratur, meningkatkan kesuburan, nyeri, dan anyang-anyangan
  7. Menyembuhkan sakit gigi, gusi bengkak, dan sariawan
  8. Menyembuhkan bisul, kutil, dan mengatasi semua jenis alergi, dari makanan, aroma, debu, dingin, atau lingungan
  9. Mengatasi semua jenis luka, dari luka bakar, tersiram air panas atau minyak goreng, kena knalpot, berdarah, apid, borok, atau luka diabetes
  10. Anti nyamuk dan anti kutu, serta mengatasi semua jenis gatal, seperti digigit nyamuk atau binatang, jamuran, atau alergi
  11. Menghilangkan selulit dan menghancurkan lemak tubuh
  12. Membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit degeneratif, seperti infeksi jantung, diabetes, kanker, liver, hati, limpa, dan paru-paru

Cara Penggunaan Minyak Varash Healing Oil

Minyak Obat Varash Oil merupakan obat luar alami yang digunakan dengan cara membalurkannya pada bagian tubuh. Penggunaan Varash Healing Oil adalah menggosokkan sambil ditekan secara halus pada arena tubuh tertentu agar minyak herbal ini meresap ke dalam pori-pori kulit secara sempurna.

Untuk penyembuhan penyakit, jika perlu, bisa diulangi setiap 1 jam sekali agar memberikan hasil yang lebih ampuh. Untuk menjaga kesehatan cukup gunakan Varash Healing Oil setiap mau tidur saja.

Berikut ini cara menggunakan Varash Healing Oil yang lebih detailnya.

  • Balurkan Varash Oil pada bagian tubuh yang terasa sakit
  • Balurkan atau gosok bagian punggung atau tulang belakang, dari atas hingga ke bawah
  • Balurkan pada area yang dikenal dengan pusat-pusat cakra
  • Balurkan dan gosokkan pada telapak kaki maupun di sela-sela jari kaki

fungsi tulang punggung

Hasil penelitian medis telah banyak menerangkan bahwa tulang belakang manusia sangatlah penting dalam menunjang organ tubuh lainnya. Dan tahukah Anda, bahwa fungsi yang dimiliki oleh tulang belakang manusia juga ternyata merupakan keajaiban dari tulang belakang itu sendiri.

Mengapa demikian? Orang awam terkadang tidak berfikir akan fungsi tulang belakang yang begitu ajaib tersebut, maka dengan itu sangat wajib kita membalurkan Varash Healing Oil di punggung kita, nutrisi akan terserap menyehatkan & memberi nutrisi tulang punggung, tulang punggung kita sehat tidak masalah maka kesehatan kita & organ tubuh lainnya akan optimal juga.

Produk Varash Lainnya

Varash Care Mengatasi Keluhan Kesehatan Yang Mendadak

Varash Care Healing Oil dibuat dari 108 tanaman yang berkhasiat obat dan diolah dengan sangat seksama dan dengan komposisi yang harmonis. Varash Care mampu mengatasi beragam keluhan kesehatan, utamanya yang terjadi atau bersifat mendadak.

Varash Care

Varash Care hangatnya pas dengan aroma yang lembut dan menenangkan. Kombinasi Varash Care dan Varash Healing Oil akan memberikan efek penyembuhan yang lebih optimal.

Manfaat dan khasiat Varash Care Healing Oil meliputi :

  • Mengatasi kram, kesemutan, atau nyeri
  • Mengatasi mual saat dalam perjalanan
  • Mengatasi leher kaku dan tegang
  • Mengatasi kepala pusing mendadak dan tiba-tiba
  • Mengatasi stress berlebihan akibat beban pekerjaan
  • Mengatasi flu, demam, pilek
  • Mengatasi tubuh dingin akibat cuaca yang buruk
  • Varash Care mampu mampu mengatasi dan menghilangkan segala keluhan kesehatan yang datang atau terjadi secara mendadak.

Svatish Hair Nutrition untuk Rambut Rontok dan Anti Ketombe

Untuk anda yang memiliki masalah rambut, seperti rambut rontok, bercabang, kering, dan berketombe cobalah Svatish Hair Nutrition. Minyak Svatish berfungsi untuk menjaga kelembaban akar rambut dan menyehatkan kulit kepala sekaligus mengatasi keluhan yang ada pada akar rambut dan kulit kepala dengan cara yang unik.

Minyak Svatish Hair Nutrition

Banyak orang yang mengalami masalah rambut justru bukan akibat kurangnya perawatan melainkan justru karena terlalu banyak dirawat namun menggunakan produk kimia. Banyak orang yang menggunakan shampo yang mengandung deterjen setiap hari ataupun penataan rambut menggunakan alat yang tidak wajar yang justru menyebabkan tidak keluarnya minyak alami rambut.

Kerontokan rambut sering terjadi tanpa disadari, kulit kepala berketombe, rambut pecah dan bercabang, yang akhirnya menyebabkan sistem imunitas tubuh juga menurun.

Untuk mengatasi berbagai masalah rambut tersebut kini hadir Svatish Hair Nutrition yang mengandung nutrisi rambut yang dibuat dengan 100 persen bahan alami tanpa ada tambahan kimia.

Kandungan utama Minyak Svatish meliputi :

  • Buah Amla
  • Minyak Kelapa Murni
  • Minyak Zaitun
  • Kemiri
  • Kacang Kenari
  • Daun Mangkokan
  • Kacang Almod
  • Ekstrak Vitamin E

Svatish Hair Nutrition sudah terbukti mampu mengatasi semua keluhan kesehatan rambut dan kulit kepala, seperti rambut rontok, bercabang, kering, berketombe, dan segala problem rambut lainnya.

Testimoni Pengguna Varash Healing Oil

Mengatasi Sakit Nyeri Saraf Kejepit Di Tulang Ekor

Nama : Yanti Robiyanti
Usia : 36 tahun
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Alamat : Perum Bukit Pinang Raya Samarinda

Selama 1,5 tahun saya mempunyai keluhan sakit saraf kejepit yaitu nyeri di tulang ekor. Sakitnya kalo habis duduk lama,apalagi bangun dari duduk di motor. Sakit yang dirasakan bukan nyeri biasa tapi terasa nyeri sampai susah berjalan dan nusuk didalam.

Segala macam obat sudah saya coba tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Dari herbal sampai ke dokter. Sudah hopeless sampai akhirnya saya mengenal Minyak Varash dan saya beli Minyak Varash yang ukuran 60ml.

Bismillah tiap waktu saya oles sambil pijat ringan dan setelah habis sebotol mulai ada kemajuan, nyeri mulai berkurang, dan saya mulai betah duduk lama. Mulai tahan bermotor lama. Bangkit dari duduk sudah tidak sesakit dulu.

Sekarang saya masih lanjutkan botol kedua. Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT setelah botol kedua kesembuhan sudah saya rasakan. Berkat minyak varash saya benar benar tidak merasakan nyeri lagi.

Dan satu lagi…. ternyata Varash Healing Oil juga bagus buat jerawat. Saya jerawat 2 hari yang lalu namun sekarang sudah hilang. Tiap malam saya olesin di jerawat.

 

Nyeri Saraf Kejepit di Leher dan Sakit Pinggang

Saya sering dipanggil Ibu Yuyun dan seorang ibu rumah tangga biasa berusia 36 tahun. Suami Saya usia 49 tahun seorang karyawan swasta di tana paser Kalimantan Timur. Sudah bertahun-tahun saya memiliki sakit pinggang yang tidak kunjung sembuh namun tidak pernah saya cek ke dokter.

Sedangkan suami saya memiliki riwayat sakit saraf kejepit di leher. Sudah setahun ini suami saya menderita sakit nyeri ini. Nyeri ditulang punggung dan leher susah digerakan karen rasa sakit yang sangat. Dalam setahun ini suami saya sering bolak balik ke rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan MRI. Banyak dikasih obat dari rumah sakit. Tapi walau sudah konsumsi obat sama sekali tidak ada perubahan apa apa.

Setelah saya diperkenalkan dengan minyak Herbal Varash, saya membeli 1 botol Minyak Varash. Saya rutin membalurkan Minyak Varash ke suami terutama di daerah tulang punggung dan leher. sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Sangat beruntung kami ketemu dengan Minyak Varash. Setahun berobat dan minum obat dari rumah sakit tidak ada perubahan. Tapi memakai Minyak Varash 2 minggu nyerinya hilang.

 

Nyeri Tulang Belikat Dan Bahu Tidak Bisa Diangkat

Nama : Ibu Djuminah
Umur : 61 tahun
Alamat : Samarinda

Awalnya tulang belikat ibu saya memang terasa sakit, dibiarkan saja beberapa hari kok malah tangan kanan tidak bisa diangkat dan badan pun terasa sakit semua. Mungkin karena tidak tahan sakitnya ibu bicara sama saya. Tulang belikat, tangan kanan dan semua tubuh sakit.

Tanpa pikir panjang langsung saya balurkan Varash Healing Oil di belikat yang sakit agak lama saya balur dan tekan halus. Kemudian dibagian telapak kaki semua hingga badan bagian depan juga, kemudian saya beri air hangat untuk diminum.

Saya membalurkan minyak kurang lebih 30 menit. Ibu saya langsung tidur pulas. Besok paginya ibu langsung cerita kalau belikat yg saya balur terasa hangat menjalar dan langsung tidak sadar ketiduran. Dan alhamdulillah setelah bangun pagi dari balur minyak malam harinya langsung sembuh.

Tulang belikat hilang sakitnya, tangan sudah langsung bisa diangkat dan badan semua seger gak sakit. Alhamdulillah varash bisa buat ibu saya sehat kembali.. Semoga yang masih punya ibu.. bisa merawat ibu supaya sehat terus menggunakan Varash Healing Oil.

(Seperti diceritakan oleh anaknya yang bernama Dewi Suryani yang juga adalah pelanggan setia produk Varash).

 

Mengatasi Sakit Kepala, Lutut Dan Kaki Nyeri

Nama : Murlinda Herawaty
Usia : 45
Alamat : Tanah Grogot, Kab. Paser Kalimantan Timur

Selama 1 tahun Lebih saya menderita sakit kepala pusing, sakit lutut dan kaki suka nyeri. Saya sdh periksa ke dokter katanya sy krg darah, asam urat dan kolesterol tinggi. Setelah itu saya diberi obat untuk dikonsumsi.

Selain itu saya juga minum brbagai macam herbal setiap hari. Tapi penyakit saya tersebut tidak kunjung sembuh juga. Bisa sembuh tapi sementara saja jika minum obat dan herbal setelah itu kambuh lagi. Saya jadi bingung obat apa lagi yang bisa menyembuhkan sakit saya tersebut.

Suatu hari kebetulan saya saya buka internet dan melihat Herbal Varash Healing Oil dengan berbagai macam khasiatnya. Setelah membeli saya langsung coba dengan menggosok atau membalurkan ke tulang punggung, telapak kaki, pelipis, leher, kening, lutut, kaki setiap hari sebelum tidur malam.

Setelah beberapa hari memakai Minyak Varash benar benar terjadi keajaiban. Sakit kepala, pusing, lutut dan kaki nyeri saya sudah jauh berkurang. Untuk kesembuhan yg lebih maksimal lagi rutin setiap hari saya balurkan mulai belakang leher sampai kebawah atau tulang belakang (sesuai petunjuk yg ada tertera pd kertas herbal varash healing oil tsb).

Kurang dari seminggu Saya bersyukur kpd Allah SWT telah menyembuhkan penyakit saya ini melalui perantara Herbal Healing Varash Oil dan Varash Care.

 

Flu Singapore dan Alergi Sabun Hilang

Nama : Oma Casandra
Kota : Bandung

Secara tidak diduga Sy dan cucu tertimpa musibah sakit. Cucu saya terkena virus flu Singapore dan saya terkena alergi sabun cuci piring. Yg luka alerginya lumayan bikin senut senut. Flu Singapore itu semacam virus. Dimana di beberapa tempat di tubuh cucu saya Ada luka melepuh spt yg terkena sundutan rokok. Saya khawatir luka melepuh menjalar kemana mana. Demamnya sampai 39.8 derajat Celsius.

Untung saya sudah langganan Minyak Varash Healing Oil. Saya balur VHO setiap jam. Dan area yaitu telapak kaki dan tulang punggung. Dan balur juga setiap 1 jam luka boroknya. Demam langsung turun pakai Minyak Varash.

Dan sekarang tinggal pemulihan luka. Lukanya mulai mengering. Skrg tinggal tahap pemulihan kulit yg terkena virusnya. Saya senang sekali cucu saya sembub dengan cepat dengam varash Healing Oil. Tidak rugi saya membelinya.

 

Mengatasi Sakit Diabetes, Darah Tinggi dan Nyeri Lutut

Nama : Aisyah Nst
Umur : 64 thn.
Kota : Medan

Saya sudah lama menderita sakit diabetes ,darah tinggi dan nyeri lutut. Semenjak anak saya berlangganan Varash Healing Oil saya senang sekali. Semua keluhan yang membuat tubuh tidak nyaman karen sakit diabetes dan darah tinggi sangat bisa teratasi. Tensi darah saya tidak pernah tinggi sekarang.

Setiap pagi malam saya selalu dibalurkan Minyak Varash oleh anak saya. Daerah tulang telapak kaki, tulang punggung dan pinggang. Terutama juga daerah lutut. Kalau balur lutut saya biasanya lakukan sendiri. Selain aromanya membuat relaks. Kesehatan saya jauh terasa lebih baik. Semua perasaan tidak enak, tubuh kurang fit, nyeri semuany sekarang sudah hilang.

Minyak Varash sudah menjadi kebutuhan saya setiap hari. Apapun keluhan muncul saya gosok gosok Varash. Langsung nyeees enak nyaman.

Suatu hari saya sakit gigi. sakit banget. Anak saya bilang tetesin digigi dengan kapas. Awalnya saya menolak,tp kalah dgn rasa sakit dan takut minum sembarang obat ,akhirnya ditetesin jg varash ke gigi. Selang setengah jam denyutnya sudah berkurang dan diulang lagi dikasih Varash lagi. Sudah tuntas sakit giginya dan akhirnya bisa tidur malam dengan Nyaman.

Harga Minyak Varash Healing Oil

Lantas berapa harga Minyak Varash Healing Oil? Di bawah ini daftar harga eceran, belum termasuk ongkos kirim.

NAMA PRODUKISIHARGA
Varash Healing Oil Classic100 ml350.000
Varash Healing Oil100 ml240.000
Varash Healing Oil60 ml175.000
Varash Care60 ml170.000
Varash Care Roll On35.000
Svatish Hair Nutrition185.000
Manisan Amla85.000
Black Mayva135.000
Sabun Mayva Ekstrak Herbal75.000
Sabun Mayva Ekstrak Avocado35.000
Elliva Oil150.000

Untuk anda yang berminat membeli herbal minyak Varash Healing Oil, silahkan hubungi kontak di bawah ini,

HP/WA : 0852-0184-9075

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *